Minggu, 19 Februari 2012

Agar Tidak Kehilangan Sandal di Tempat Umum

Pernah nggak waktu di tempat umum, atau kalau lagi di Masjid waktu lagi rame-ramenya (Shalat Tarawih dan Shalat Jum'at) pas pulangnya sandal kamu udah nggak ada? Gimana rasanya? Bingung kan? Selain bingung perasaan marah juga ada sob. Sebel aja sama orang yang nyuri (kadang nggak sengaja juga sih atau ketukar). Ya udah deh, biar kejadiannya nggak keulang lagi kalo mau coba ni tip gokil yang Bikin Segar.



Ya itu sob tipnya, silakan dipraktekkan aja sesuai gambar. Oh ya, kalo ada tiang silakan dirantaikan aja tu sendal ke tiangnya. Hati-hati juga, jangan sampe kunci gemboknya hilang....



0 komentar: