Selasa, 07 Februari 2012

Angelina Sondakh Curhat di Blog Pribadi

Angelina Sondakh belum membuka suara secara langsung sejak dirinya ditetapkan tersangka oleh KPK. Angie hanya berkomentar melalui media jejaring twitter mengenai kasus wisma atlet yang menjeratnya.

Mantan Putri Indonesia 2001 kembali menumpahkan curahan hatinya melalui blog pribadi: angiesondakhmassaid.blogspot.com.

Tulisan itu diunggah Angie pada Minggu 5 Februari 2012 tepat setahun peringatan wafat suaminya, Adjie Massaid. Angie kemarin, juga menggelar acara tahlilan di kediamannya Jalan Taman Cilandak II Blok E nomor 14, Jakarta Selatan.

Dalam tulisan pribadi yang berjudul Februari, Angie mengaku banyak kisah tentang dirinya yang terjadi pada bulan itu.

"Februari...
Bulan ini  rupanya "agak" banyak bercerita tentang diriku...," tulis Angie dalam blog pribadinya.

Namun, ia tetap semangat untuk menjalani berbagai masalah yang melilitnya terutama setelah KPK menetapkannya sebagai tersangka.

"Let's move on lah dengan segala kapasitasku...," ujarnya.

Menurut Angie, kejadian yang menimpanya merupakan ujian untuk mencapai tujuan yang baik. Namun, ia tidak mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan itu.

"Biarlah aku menginjak menyusuri kerikil ini mencapai tujuan yang bersolek elok, berkilau dan teduh di ujung sana walaupun ku tak tahu kapan akan sampai kesana....," ujar Angie.

Ia pun menyerahkan permasalahannya itu kepada Allah SWT. Ia percaya mendapatkan kemudahan dari Allah."Yang kupercaya ada Allah SWT mau ikut membimbingku kesana, membekaliku dengan ketegaran, kesabaran dan keikhlasan... Amiin. Semua ini miliknya, dan akan kembali kepadanya. La Tahzan Angie...dalam kesulitan akan datang kemudahan, begitu janji-NYA padaku," ungkapnya.

Angie juga mencurahkan isi hatinya yang merasa tidak berdaya menghadapi segala permasalahan. Politisi Partai Demokrat itu membandingkan masalahnya itu dengan kertas ujian.

"Hmmm tapi kenapa terasa tak berhenti ya Rabb? apakah aku begitu lemah dan kosong sehingga kertas ujian itu hanya selalu dipenuhi soal-soal yang tak kunjung benar jawabannya? atau apakah aku terlalu kuat sehingga Engkau terus menunggu hasil-hasil jawabanku yang selalu istimewa?apapun itu semua adalah kuasaMu. PerintahMu yang kuingat adalah kertas ujian itu bukan untuk dirobek-robek Angie...tetapi untuk kau selesaikan!," tulis Angie.

Oleh karena itu, Angie menyatakan tidak akan melakukan hal yang emosional untuk menghadapi kasusnya. Ibu dari Keanu Jabar Massaid itu menginginkan ketenangan bersama anak-anaknya.

"Berarti aku tidak boleh marah, aku tidak boleh memberontak atau malah berbalik memusuhi dan menghujatMu beserta tingkah polah "ajaib" insan di dunia ini?baiklah....aku usahakan seperti itu, tetapi janji ya Rabb antarkan aku dan anak-anak secepatnya ke telaga warna yang penuh cahaya itu.....kami ingin merasakan wanginya ketentraman dan ketulusan," tulis Angelina Sondakh.

Tribunnews



0 komentar: