Minggu, 19 Februari 2012

Tips Memilih Kebaya Pengantin


Tips Memilih Kebaya Pengantin

Mengenakan kebaya pada saat hari pernikahan, merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri pagi pengantin wanita. Apalagi saat ini banyak model dan ragam kebaya pengantin modern atau tradisional yang tampilannya lebih menarik.
Supaya anda mendapatkan kebaya pengantin yang tepat, ada beberapa tips yang bisa anda simak dibawah ini:


kebaya pengantin


- Persiapkanlah kebaya pengantin 2 bulan sebelum hari pernikahan.
- JIka anda memilki dana yang cukup, anda bisa membuat dan meminta bantuan desainer untuk menjahjit kebaya yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Namun jika ingin lebih praktis, sebaiknya menyewa kebaya pengantin di jasa rias pengantin atau penjahit kebaya.
- Pilihan kebaya untuk pernikahan Anda, bisa brokat payet, brokat prancis atau brokat jepang. Namun jika ingin terlihat lebih trendy, Anda bisa memilih kebaya pengantin modern.
- Untuk Anda yang bertubuh kurus dan tinggi, sebaiknya tidak menggunakan kebaya dengan model offshoulder. Agar terlihat berisi, sebaiknya menggunakan kebaya pengantin dengan model kerah shanghai dan payet.
- Untuk yang memiliki dadanya kecil, bisa menyiasatinya dengan menambahkan payet pada area dada. Sedangkan untuk yang memilik dada besar, sebaiknya gunakan model kebaya bustier atau bagian dada tertutup.
- Pilihlah warna kebaya pengantin sesuai dengan tema dan warna kesukaan Anda dan pasangan. Dan tentunya cocokkan juga dengan warna kulit.
Dengan tips diatas semoga bisa membantu anda untuk menemukan kebaya pengantin yang tepat sehingga Anda teta terlihat cantik di hari pernikahan.(wk)



0 komentar: