Selasa, 07 Februari 2012

Tips Mendapatkan Cewek di Hari Valentine Day

Tips Mendapatkan Cewek di Hari Valentine Day - Anda sudah punya pasangan untuk di ajak merayakan valentine day nanti?  Kalau belum maka tips yang saya tulis ini mungkin cocok untuk Anda pergunakan untuk menggaet cewek. Mau tau seperti apa cara dan tipsnya, silahkan simak saja satu persatu berikut ini.


1. Tetapkan target Anda 
Namanya juga mau berburu, jadi menetapkan target merupakan hal yang paling utama. Kalau Anda tidak punya target maka saya yakin usaha Anda akan gagal 100%. Untuk itu tentukan dulu target, tapi usahakan yang sesuai dan kira-kira bisa Anda dapatkan. Jangan terlalu mematok target yang terlalu tinggi, lihat juga kondisi Anda, kira-kira cocok tidak dengan target yang akan Anda bidik.

2. Lakukan Pendekatan

 Anda sudah menetapkan target, sekarang adalah mulai melakukan pedekatan atau PD kate. Ini merupakan sebuah awal untuk bisa mengambil hati calon cewek yang Anda targetkan. Silahkan lakukan pendekatan dengan cara yang menurut Anda terbaik, jangan terlalu terburu-buru. Anggap saja Anda sedang mengerjakan tugas ujian, jadi harus fokus dan penuh dengan kehati-hatian. Jangan sampai buruan Anda yang sudah di depan mata hilang karena kesalahan Anda sendiri.

3. Minta nomor HP
 
Setelah mulai ada respon yang baik dari cewek yang Anda targetkan, silahkan untuk minta nomor HP. Ini penting untuk kelanjutan usaha Anda mendapatkan si dia. Dengan adanya nomor HP di tangan Anda, maka saya yakin Anda tinggal menunggu waktu saja, maka cewek itu akan jadi milik Anda.

4. Sering-sering Komunikasi
 
Sering-seringlah komunikasi untuk lebih saling mengenal. Dengan semakin kenalnya Anda dengan target Anda, maka peluang Anda semakin besar untuk mendapatkan cewek buruan Anda. Pepatah mengatakan, tidak kenal maka tak sayang, jadi seringlah melakukan komunikasi, walapun hanya lewat sms, lebih bagus tlp :D.

5. Ajak dia untuk merayakan Valentine day
 
Sekarang tiba waktunya Anda untuk merayakan valentine day bersama. Inilah moment penting untuk mendapatkan si dia. Ungkapkan perasaan Anda, jangan tunda lagi, kesempatan ini hanya sekali, jadi tunggu apa lagi! Selamat berjuang, semoga usaha Anda berjalan lancar.

Itulah tips mendapatkan cewek di hari valentine day nanti. Tunggu tips-tips berikutnya yang lebih seru dan lebih dahsyat. Selamat bervalentine day, jangan lupa bagi-bagi coklatnya ya kalau berhasil:).



0 komentar: