Selasa, 07 Februari 2012

Yoon Mirae Dipilih Sebagai Model Juru Bicara Baru Untuk HP Korea


Dia tidak hanya  ratu utama dari hip hop di Korea, Yoon Mirae juga mendominasi industri iklan.

Yoon Mirae baru-baru ini dipilih sebagai spokesmodel terbaru untuk  perusahaan
global HP Korea. Rapper ini pernah menjadi model untuk kosmetik dan merek pakaian , dan dengan kontraknya yang terbaru dengan HP Korea, dia membuktikan kepada dunia bahwa dia adalah model yang sangat dihargai.

Rapper ini telah menandatangani kontrak
selama setahun dengan PC HP dan akan mendukung merek melalui iklan cetak serta melalui gelombang radio. Dia baru-baru ini menyelesaikan "Pavilion Song" nya sesi rekaman untuk CM Radio yang akan mulai ditayangkan secara nasional pekan ini, serta pemotretan foto untuk iklan cetak.

HP Korea menjelaskan bahwa mereka memilih Yoon Mirae sebagai model terbaru mereka karena "profesi dan citra penuh gairah" nya. Mereka juga menambahkan, "dia adalah seorang musisi berbakat yang telah memenangkan rasa hormat dari kedua fans di Korea dan luar negeri. Kami menemukan dia menjadi orang yang se mpurna untuk mendukung kualitas dan suara Beats Audio by Dr Dre and Monster, serta suara yang sangat
unik dari HP . "

Melalui model baru mereka, HP Korea bertekad untuk menyebarkan kesadaran dari suara pemenang dan desain unik dari 'ENVY HP andalan merek mereka HP Pavilion. Seperti produk, Yoon Mirae telah diakui untuk kemampuan serbaguna nya. Sebagai seorang musisi, ia telah melepas beberapa genre seperti hip hop, R & B, dan Soul.

Dalam berita terkait, Yoon Mirae mendominasi tangga musik akhir tahun lalu dengan single digitalnya  "Get It In" tanpa melakukan sekalipun di televisi publik, sekali lagi membuktikan statusnya sebagai rapper perempuan terbesar di Korea.



0 komentar: