Senin, 27 Februari 2012

Seniman Korea Buat Patung dari Rantai Sepeda



Jika Anda memiliki rantai sepeda bekas mungkin bisa diberikan pada seniman asal Korea ini. Seo Young Deok sudah lama menggeluti dunia seni menggunakan bahan dari rantai sepeda. Banyak karya patung yang ia hasilkan dari benda tersebut.

Salah satu karya Seo, patung kepala setinggi 2,3 m ia buat selama setahun lebih dan terinspirasi dari pekerja bangunan. Dana yang dihabiskan pun mencapai Rp 335 juta. Ia menggunakan rantai sepeda bekas yang telah dibuang maupun hasil dari membeli.

"Aku suka kecantikan Asia. Jadi itu mendominasi karyaku," ungkap Seo yang juga terinspirasi oleh sosok Budha itu. "Aku mencoba mengekspresikan sikap rendah hati yang abadi. Semangat Asia adalah menahan penderitaan, bukan melarikan diri dari itu."

Hingga kini Seo menghasilkan banyak patung serupa dan dibeli oleh para kolektor seni. Tahun ini ia pertama kali memamerkan karyanya di galeri seni SODA di Istanbul Turki.

Jessica Iskandar Bakal Cium Olga Syahputra di Film Baru


Olga Syahputra dan Jessica Iskandar kerap mesra saat tampil di televisi. Kini kemesraan keduanya akan dituangkan dalam film terbaru mereka, "Kung Fu Pocong Perawan". Produser KK Dheraj rupanya tertarik untuk memfilmkan kisah Olga dan Jessica sebagai pasangan kekasih di film itu. KK bahkan mengungkapkan akan ada adegan ciuman antara dua presenter "Dahsyat" tersebut.

"Adegan keduanya menjiwai," ujar KK saat ditanya mengenai adegan ciuman itu. "Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati."

KK mengaku sebang bisa mempertemukan Olga dan Jessica di "Kung Fu Pocong Perawan". Ia mengungkapkan itu bukanlah hal yang mudah karena keduanya sama-sama memiliki jadwal yang sangat padat.

"Yang pasti jadwal keduanya padat sekali," ujar KK. "Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan'."

Film bergenre komedi ini akan diproduksi oleh K2K Production. "Kung Fu Pocong Perawan"direncanakan rilis Maret mendatang.

Minggu, 19 Februari 2012

Ciri Cewek Belum Pernah ML

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…


KRITERIA WANITA PILIHAN ADA 4
1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.
Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya :


DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.


HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam


MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh.


PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.
Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.
Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.
Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.
 
TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.


PAYUDARA
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.


GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)


JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?
Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain.
 
Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.


PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam


RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.


BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.
 
keterangan :(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.
KEMALUAN
ini tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
wallahu’alam..

Ciri Cewek Belum Pernah ML

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…


KRITERIA WANITA PILIHAN ADA 4
1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.
Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya :


DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.


HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam


MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh.


PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.
Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.
Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.
Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.
 
TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.


PAYUDARA
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.


GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)


JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?
Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain.
 
Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.


PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam


RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.


BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.
 
keterangan :(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.
KEMALUAN
ini tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
wallahu’alam..

Inilah Fakta di Balik Harumnya Parfum Anda


Parfum memang identik dengan keseharian perempuan. Karenanya, memilih parfum memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan.

Pemilihan parfum terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai kepribadian. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda.

Ada lima kategori utama parfum, yaitu Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. Bekali diri dengan informasi ini, sebelum Anda pergi berbelanja parfum. Anda akan mengetahui kunci untuk menemukan aroma terbaik yang sesuai kepribadian Anda.

Floral
Pecinta aroma parfum Floral biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan tata rias yang lembut feminin.

Aroma Floral yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi soli flora. Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.

Green

Aroma Green mewakili pribadi natural, segar, santai dan sporty. Namun pecinta aroma Green biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.

Wewangian Green berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.

Inilah Fakta di Balik Harumnya Parfum Anda


Parfum memang identik dengan keseharian perempuan. Karenanya, memilih parfum memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan.

Pemilihan parfum terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai kepribadian. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda.

Ada lima kategori utama parfum, yaitu Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. Bekali diri dengan informasi ini, sebelum Anda pergi berbelanja parfum. Anda akan mengetahui kunci untuk menemukan aroma terbaik yang sesuai kepribadian Anda.

Floral
Pecinta aroma parfum Floral biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan tata rias yang lembut feminin.

Aroma Floral yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi soli flora. Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.

Green

Aroma Green mewakili pribadi natural, segar, santai dan sporty. Namun pecinta aroma Green biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.

Wewangian Green berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.

Agar Tidak Kehilangan Sandal di Tempat Umum

Pernah nggak waktu di tempat umum, atau kalau lagi di Masjid waktu lagi rame-ramenya (Shalat Tarawih dan Shalat Jum'at) pas pulangnya sandal kamu udah nggak ada? Gimana rasanya? Bingung kan? Selain bingung perasaan marah juga ada sob. Sebel aja sama orang yang nyuri (kadang nggak sengaja juga sih atau ketukar). Ya udah deh, biar kejadiannya nggak keulang lagi kalo mau coba ni tip gokil yang Bikin Segar.



Ya itu sob tipnya, silakan dipraktekkan aja sesuai gambar. Oh ya, kalo ada tiang silakan dirantaikan aja tu sendal ke tiangnya. Hati-hati juga, jangan sampe kunci gemboknya hilang....

Cara Menghadapi Malam Pertama Dengan Tenang

Malam pertama, adalah waktu yang amat menegangkan bagi pasangan pengantin. Bagi wanita, ketegangan itu kadangkala berlipat kali ganda. Berikut ada beberapatips yang boleh dikongsi bersama.

1) Bau badan – Ingat, sebelum memasuki malam pertama, Anda dan suami aktif bergerak, melayan tetamu serta keluarga yang hadir, berkali-kali ganti pakaian, keringat dan capek. Untuk itu sebelum tidur, cobalah untuk mandi. Pakailah wangian yang lembut supaya rasa gairah tidak hilang bila mencium bau badan anda.

2) Bau mulut – Coba anda bayangkan, apa yang akan anda lakukan, ketika ingin mencium bibir pasangan anda, anda dapati udara yang anda sedut ‘berbau’ petai. Tentu ghairah anda hilang bukan..? Kerana itu hindarilah kemungkinan ini dengan mempersiapkan diri. Penyelesaiannya, pastikan anda menggosok gigi sebelum ke kamar dan kalau boleh selalu menyediakan pepermint di tempat tidur.

3) Tergesa-gesa – Tergesa-gesa merupakan ‘penyakit’ paling umum. Ingin cepat sehingga langsung ke acara ‘inti’. Maklumlah makanan baru, halal lagi! Tapi ingat anda harus bersabar. Sebaik-baiknya kedua-dua rileks kerana seks dengan dengan tenang itu lebih nikmat. Tergesa-gesa kadangkala boleh mendatangkan mudarat, rasa nikmat ‘kerjasama’ mungkin payah untuk dicapai dan juga ia mungkin boleh menyakitkan. Misalnya anda belum begitu terangsang dan suami ingin terus ‘menembak’ hasilnya boleh mengecewakan.

SETELAH tiga tips kecil menghadapi saat ‘pemanasan’ di malam pertama. Berikut adalah beberapa tips saat ‘bertempur’. Bacalah dengan teliti agar malam pertama anda menjadi kenangan yang tak dapat dilupakan.
1) Hilangkan kekasaran – Jangan hanya berserah. Sekiranya anda rasa disakiti berterus teranglah dengan suami tetapi gunakan nada yang lembut supaya dia tidak tersinggung. Jika ingin sama-sama menikmati kenikmatan, bimbinglah suami anda ke ‘daerah-daerah’ yang boleh menambahkan ghairah. Anda juga boleh memainkan peranan dengan lebih aktif, dengan cara menuntun tangannya mengarahkan ke bahagian yang anda sukai.

2) Singkirkan rasa sakit – Kebanyakan wanita sering merasa sakit pada organ seksnya ketika berhubungan intim buat pertama kalinya. Hilangkan perasaan takut sebaliknya fikirkan perkara yang indah-indah ketika bersama suami. Perlu juga diketahui bahawa penyebab kurangnya cairan lubrikasi ialah stress, pengambilan ubat-ubatan dan penggunaan alat kontraseptif. Bila hal ini terjadi, minta suami supaya melakukan pemanasan lebih lama sambil melihat apakah anda sudah bersedia untuk memulainya kembali. Cara lain ialah dengan menggunakan cairan lubrikasi.

3) Beri dorongan pada suami – Bukan semua suami behasil melalui malam pertama mereka dengan ’sukses’. Sebagian darimereka akan tewas sebelum waktunya. Tapi jangan bimbang, ia munkin keranastress dan kurangnya pengalaman. Selain kurangnya pengalaman dan stress , minuman beralkohol serta ubat-ubatan juga boleh menjadikan lelaki kurang ‘perkasa’. Maka pujuklah suami agar dia hilang rasa kecewanya sambil mengelus tubuhnya terutama daerah sensitif untuk menunjukkan rasa sayang dan keinginan anda terhadapnya. Katakan padanya untuk mencoba lagi malam berikutnya.

4) Jangan pura-pura klimaks – Banyak wanita yang tidak ingin mengecewakan suaminya sering berpura-pura orgasme. Jangan lakukan hal itu kerana ia boleh membahayakan hubungan anda. Memang banyak wanita yang agak sulit mencapai klimaks walaupun pasangannya sudah melakukan stimulasi sebaik mungkin pada daerah sensitifnya. Anda tak perlu malu untuk mengatakan padanya. Mungkin anda boleh memberi cadangan mengenai cara yang anda sukai dan memainkan peranan yang aktif juga. Jadikan aktiviti seks ini sebagai sesuatu yang menyenangkan bukannya membebankan anda.
 
BAGAIMANA? Tidak sulitkan menghadapi malam pertama? Mungkin tips ini boleh mengurangkan sedikit dgeg degan di dada. Selamat mencoba

Cara Menghadapi Malam Pertama Dengan Tenang

Malam pertama, adalah waktu yang amat menegangkan bagi pasangan pengantin. Bagi wanita, ketegangan itu kadangkala berlipat kali ganda. Berikut ada beberapatips yang boleh dikongsi bersama.

1) Bau badan – Ingat, sebelum memasuki malam pertama, Anda dan suami aktif bergerak, melayan tetamu serta keluarga yang hadir, berkali-kali ganti pakaian, keringat dan capek. Untuk itu sebelum tidur, cobalah untuk mandi. Pakailah wangian yang lembut supaya rasa gairah tidak hilang bila mencium bau badan anda.

2) Bau mulut – Coba anda bayangkan, apa yang akan anda lakukan, ketika ingin mencium bibir pasangan anda, anda dapati udara yang anda sedut ‘berbau’ petai. Tentu ghairah anda hilang bukan..? Kerana itu hindarilah kemungkinan ini dengan mempersiapkan diri. Penyelesaiannya, pastikan anda menggosok gigi sebelum ke kamar dan kalau boleh selalu menyediakan pepermint di tempat tidur.

3) Tergesa-gesa – Tergesa-gesa merupakan ‘penyakit’ paling umum. Ingin cepat sehingga langsung ke acara ‘inti’. Maklumlah makanan baru, halal lagi! Tapi ingat anda harus bersabar. Sebaik-baiknya kedua-dua rileks kerana seks dengan dengan tenang itu lebih nikmat. Tergesa-gesa kadangkala boleh mendatangkan mudarat, rasa nikmat ‘kerjasama’ mungkin payah untuk dicapai dan juga ia mungkin boleh menyakitkan. Misalnya anda belum begitu terangsang dan suami ingin terus ‘menembak’ hasilnya boleh mengecewakan.

SETELAH tiga tips kecil menghadapi saat ‘pemanasan’ di malam pertama. Berikut adalah beberapa tips saat ‘bertempur’. Bacalah dengan teliti agar malam pertama anda menjadi kenangan yang tak dapat dilupakan.
1) Hilangkan kekasaran – Jangan hanya berserah. Sekiranya anda rasa disakiti berterus teranglah dengan suami tetapi gunakan nada yang lembut supaya dia tidak tersinggung. Jika ingin sama-sama menikmati kenikmatan, bimbinglah suami anda ke ‘daerah-daerah’ yang boleh menambahkan ghairah. Anda juga boleh memainkan peranan dengan lebih aktif, dengan cara menuntun tangannya mengarahkan ke bahagian yang anda sukai.

2) Singkirkan rasa sakit – Kebanyakan wanita sering merasa sakit pada organ seksnya ketika berhubungan intim buat pertama kalinya. Hilangkan perasaan takut sebaliknya fikirkan perkara yang indah-indah ketika bersama suami. Perlu juga diketahui bahawa penyebab kurangnya cairan lubrikasi ialah stress, pengambilan ubat-ubatan dan penggunaan alat kontraseptif. Bila hal ini terjadi, minta suami supaya melakukan pemanasan lebih lama sambil melihat apakah anda sudah bersedia untuk memulainya kembali. Cara lain ialah dengan menggunakan cairan lubrikasi.

3) Beri dorongan pada suami – Bukan semua suami behasil melalui malam pertama mereka dengan ’sukses’. Sebagian darimereka akan tewas sebelum waktunya. Tapi jangan bimbang, ia munkin keranastress dan kurangnya pengalaman. Selain kurangnya pengalaman dan stress , minuman beralkohol serta ubat-ubatan juga boleh menjadikan lelaki kurang ‘perkasa’. Maka pujuklah suami agar dia hilang rasa kecewanya sambil mengelus tubuhnya terutama daerah sensitif untuk menunjukkan rasa sayang dan keinginan anda terhadapnya. Katakan padanya untuk mencoba lagi malam berikutnya.

4) Jangan pura-pura klimaks – Banyak wanita yang tidak ingin mengecewakan suaminya sering berpura-pura orgasme. Jangan lakukan hal itu kerana ia boleh membahayakan hubungan anda. Memang banyak wanita yang agak sulit mencapai klimaks walaupun pasangannya sudah melakukan stimulasi sebaik mungkin pada daerah sensitifnya. Anda tak perlu malu untuk mengatakan padanya. Mungkin anda boleh memberi cadangan mengenai cara yang anda sukai dan memainkan peranan yang aktif juga. Jadikan aktiviti seks ini sebagai sesuatu yang menyenangkan bukannya membebankan anda.
 
BAGAIMANA? Tidak sulitkan menghadapi malam pertama? Mungkin tips ini boleh mengurangkan sedikit dgeg degan di dada. Selamat mencoba

Beberapa Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Menikah

Sebelum memutuskan menikah, Anda dan pasangan dianjurkan untuk mendiskusikan segala hal bersama. Cara ini bertujuan mengantisipasi kejadian-kejadian yang bisa mengguncang hubungan pernikahan di masa mendatang.
 
Perkawinan merupakan kerja keras. Namun di sisi lain, perkawinan juga mampu membuat beban hidup menjadi lebih ringan. Karena itu, Anda dan pasangan harus mencapai kesepakatan tentang semua problem yang terjadi di masa pacaran. berikut hal-hal yang harus diketahui dahulu sebelum menikah :

Agama
Hal ini tidak hanya penting untuk membuat nyaman pasangan, tetapi juga untuk menjabarkan nilai-nilai yang akan Anda berdua aplikasikan dalam rumah tangga. Jika Anda belum yakin pada satu memilih agama, apakah Anda merasa nyaman dengan pasangan yang sangat religius? Jika begitu, bagaimana dengan pilihan agama buah hati? Hal ini menjadi lebih penting ketika keluarga ikut campur dalam hal latar belakang agama.


Kebiasaan belanja
Punya persamaan dalam hal gaya hidup dan cara membelanjakan uang juga penting didiskusikan. Menikahi seseorang yang terlalu pelit mengeluarkan uang rasanya bukan ide baik. Bayangkan ketika kalian menghabiskan liburan seminggu di Bali, sementara pasangan terus cemberut. Jadi, diskusikan soal ini. Ajukan berbagai pertanyaan, seperti bagaimana nanti membelanjakan uang, misalnya apakah akan ada kebiasaan makan di luar, liburan, dan sebagainya.

Uang
Apakah Anda berdua memilih membuka rekening bersama atau lebih suka mengelola uang masing-masing? Berapa persen dari penghasilan Anda untuk untuk biaya rumah tangga? Cari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Uang, jika tidak ditangani hati-hati, bisa memicu konflik. Jadi, mendiskusikan hal ini secara rinci bisa menjadi jalan keluar.

Karier
Apakah pasangan Anda mendukung keinginan Anda untuk mengembangkan karier, seberapa jauh Anda mendorong karier suami Anda? Tidak semua pria bisa memahami wanita yang ingin mencapai puncak karier. Karena itu, beritahu pasangan seberapa penting karier bagi Anda. Diskusikan hal ini sampai masing-masing menerima. Jangan sampai kelak jadi persoalan.

Ruang privasi
Setiap hubungan memiliki batas-batas tertentu. Seberapa sering Anda mentoleransi kebiasaan suami? Misalnya, kumpul dengan teman-temannya setiap minggu. Tingkah laku dan kebiasaan pasangan bisa berdampak pada hubungan. Jika ada sesuatu yang Anda harapkan secara khusus dari dia, bicarakanlah sekarang.

Tren Memilih Cincin Pernikahan



Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.

Tren Memilih Cincin Pernikahan



Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.

Tips Memilih Kebaya Pengantin


Tips Memilih Kebaya Pengantin

Mengenakan kebaya pada saat hari pernikahan, merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri pagi pengantin wanita. Apalagi saat ini banyak model dan ragam kebaya pengantin modern atau tradisional yang tampilannya lebih menarik.
Supaya anda mendapatkan kebaya pengantin yang tepat, ada beberapa tips yang bisa anda simak dibawah ini:


kebaya pengantin


- Persiapkanlah kebaya pengantin 2 bulan sebelum hari pernikahan.
- JIka anda memilki dana yang cukup, anda bisa membuat dan meminta bantuan desainer untuk menjahjit kebaya yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Namun jika ingin lebih praktis, sebaiknya menyewa kebaya pengantin di jasa rias pengantin atau penjahit kebaya.
- Pilihan kebaya untuk pernikahan Anda, bisa brokat payet, brokat prancis atau brokat jepang. Namun jika ingin terlihat lebih trendy, Anda bisa memilih kebaya pengantin modern.
- Untuk Anda yang bertubuh kurus dan tinggi, sebaiknya tidak menggunakan kebaya dengan model offshoulder. Agar terlihat berisi, sebaiknya menggunakan kebaya pengantin dengan model kerah shanghai dan payet.
- Untuk yang memiliki dadanya kecil, bisa menyiasatinya dengan menambahkan payet pada area dada. Sedangkan untuk yang memilik dada besar, sebaiknya gunakan model kebaya bustier atau bagian dada tertutup.
- Pilihlah warna kebaya pengantin sesuai dengan tema dan warna kesukaan Anda dan pasangan. Dan tentunya cocokkan juga dengan warna kulit.
Dengan tips diatas semoga bisa membantu anda untuk menemukan kebaya pengantin yang tepat sehingga Anda teta terlihat cantik di hari pernikahan.(wk)

Tips Memilih Kebaya Pengantin


Tips Memilih Kebaya Pengantin

Mengenakan kebaya pada saat hari pernikahan, merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri pagi pengantin wanita. Apalagi saat ini banyak model dan ragam kebaya pengantin modern atau tradisional yang tampilannya lebih menarik.
Supaya anda mendapatkan kebaya pengantin yang tepat, ada beberapa tips yang bisa anda simak dibawah ini:


kebaya pengantin


- Persiapkanlah kebaya pengantin 2 bulan sebelum hari pernikahan.
- JIka anda memilki dana yang cukup, anda bisa membuat dan meminta bantuan desainer untuk menjahjit kebaya yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Namun jika ingin lebih praktis, sebaiknya menyewa kebaya pengantin di jasa rias pengantin atau penjahit kebaya.
- Pilihan kebaya untuk pernikahan Anda, bisa brokat payet, brokat prancis atau brokat jepang. Namun jika ingin terlihat lebih trendy, Anda bisa memilih kebaya pengantin modern.
- Untuk Anda yang bertubuh kurus dan tinggi, sebaiknya tidak menggunakan kebaya dengan model offshoulder. Agar terlihat berisi, sebaiknya menggunakan kebaya pengantin dengan model kerah shanghai dan payet.
- Untuk yang memiliki dadanya kecil, bisa menyiasatinya dengan menambahkan payet pada area dada. Sedangkan untuk yang memilik dada besar, sebaiknya gunakan model kebaya bustier atau bagian dada tertutup.
- Pilihlah warna kebaya pengantin sesuai dengan tema dan warna kesukaan Anda dan pasangan. Dan tentunya cocokkan juga dengan warna kulit.
Dengan tips diatas semoga bisa membantu anda untuk menemukan kebaya pengantin yang tepat sehingga Anda teta terlihat cantik di hari pernikahan.(wk)

Sabtu, 18 Februari 2012

Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.
Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?
Hmmm…
Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.

YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?

Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng DUA WANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:
“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”
Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?

Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

Jumat, 17 Februari 2012

Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.
Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?
Hmmm…
Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.
YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?
Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng -DUAWANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:
“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”
Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?
Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.
Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?
Hmmm…
Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.
YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?
Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng -DUAWANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:
“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”
Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?
Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.
Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?
Hmmm…
Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.

YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?

Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng DUA WANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:
“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”
Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?

Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.