Sabtu, 31 Agustus 2013

Ciyus dan Miapah

Sekalipun tidak ada maksud serius dan sungguh-sungguh di balik kata “ciyus”, “cungguh”, dan teman-temannya yang sedang populer saat ini, tak ada salahnya kita mencoba membahasnya dengan serius.

Bagi yang tidak mengetahui tren bahasa gaul terkini, saya akan meringkas dahulu. Belakangan ini, terutama di media sosial, sedang marak penggunaan bahasa tidak baku yang berusaha membuat setiap katanya terdengar imut dan lucu—setidaknya, maksudnya begitu.

Agak sulit untuk merumuskan aturan dari gejala bahasa ini, yang kerap dikategorikan ke dalam bahasa alay edisi terbaru. Tidak ada prinsip yang mutlak, sekalipun ada pola-pola yang terlacak, seperti: substitusi “s” menjadi “c” (“sungguh” menjadi “cungguh”); substitusi “r” menjadi “l” atau “y” (“rahasia” menjadi “lahacia”); dan reduksi huruf-huruf ( “terima kasih” menjadi “maacih”). Tetapi, kapan substitusi dan reduksi tersebut berlaku, sepenuhnya masalah insting pengguna.

Gejala bahasa ini sebetulnya agak berbeda dengan bahasa alay edisi sebelumnya yang cenderung merepotkan pembacanya, bahkan penggunanya sendiri.

Pola bahasa alay terdahulu, antara lain: permainan huruf besar-kecil pada satu kata (“cinta” menjadi “cInTa”); substitusi huruf menjadi angka (“sayang” menjadi “Ch4y4Nk”); dan penggunaan huruf-huruf yang jarang digunakan seperti “x”, “q”, “w”, dan “z” (“kamu mau apa” menjadi “Qm mW 4pH”), hanya memungkinkan untuk dilakukan pada tataran tulisan. Pada tataran lisan, ia kehilangan “pesona” dan praktiknya.

Ini berbeda dengan “ciyus” dan teman-temannya yang, walaupun banyak beredar di media jejaring sosial yang didominasi oleh tulisan, justru menjadi berarti ketika mereka diejawantahkan ke tataran lisan. Impresi imut dan lucu—ya, saya tahu, tidak semua menganggap ini lucu—bisa terwujud karena asosiasi kita terhadap anak kecil polos-tembam yang cadel dan belum fasih bicara.

Ada lagi satu perbedaan yang paling kentara dari kedua gejala bahasa tersebut. Jika yang terdahulu banyak digunakan untuk sungguh-sungguh mengatakan apa yang ia sampaikan, yang terbaru banyak digunakan untuk sungguh-sungguh bercanda.

Kata “ciyus”, misalnya, membuat kata “serius” kehilangan kredibilitasnya. Pada akhirnya, kata “ciyus” tidak akan dipakai untuk menggantikan kata “serius” dalam maksud sebenarnya.

Tentu saja setiap kata, seusil apapun asal-usulnya, mempunyai hak untuk hidup. Namun, perjuangan setiap kata untuk dapat hidup lama bukan perkara mudah. Seperti tuturan Samsudin Berlian, seorang pemerhati makna kata, dalam Rubik Bahasa Kompas (8/11/03), bahwa “dalam bahasa yang hidup, kata-kata lahir dan mati seiring dengan perkembangan dunia pemakaiannya.”

Jika betul begitu, barangkali kita tidak perlu melempar penemu kata “ciyus” dan teman-temannya dengan sendal jepit. Apabila kata-kata tersebut sudah membosankan dan telah kehilangan kelucuannya, toh mereka akan mati dengan sendirinya. Cungguh.

Catatan: Sebelum berkomentar menggunakan “miapah”, “ciyus”, “enelan”, “cungguh”, dan sejenisnya, pastikan Anda sudah benar-benar membaca tulisan ini. sumber

Mimpi dan Khayalan Perempuan Lajang

Setiap orang pasti memiliki pemikiran dan impian-impian tentang suatu hubungan yang bahagia. Michelle Cove, seorang penulis, melakukan penelitian dengan mewawancarai lebih dari 100 perempuan. Dia mencoba menentukan apa saja yang menjadi keinginan dan mimpi dari para perempuan lajang tentang suatu hubungan. Setelah mewawancarai para peremuan tersebut, Cove menyimpulkan semua keinginan dan impian tersebut dalam 12 kategori.

1. Pencari “soulmate”
Perempuan ini percaya setiap orang memiliki belahan jiwa dan ia akan melakukan apa saja untuk bisa menemukan “the one”. Sayangnya, kadang-kadang ia terlalu terfokus untuk mencari pria yang tepat sehingga melewatkan pria-pria lain yang mungkin akan cocok untuknya.

2. Ingin bangkit
Lajang yang baru saja mengakhiri hubungan yang menyakitkan akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi lebih baik. Ia tidak menyesali apa yang terjadi dan berusaha mengambil hikmah dari semua peristiwa yang terjadi.

3. Mengalir saja
Perempuan seperti ini lebih suka membiarkan hidupnya mengalir begitu saja. Dia lebih suka hidup sendiri daripada berburu pria dengan berbagai cara. Bila akhirnya ia bertemu jodoh, hal itu terjadi secara alami.

4. Menunggu
Mereka percaya dengan kisah-kisah dongeng, di mana para perempuan menunggu untuk “diselamatkan” oleh seorang pangeran. Perempuan ini yakin suatu saat akan ada pria yang mampu mengangkat kehidupannya dan ia memilih menunggu kehadiran pria tersebut.

5. Telat kawin
Seumur hidupnya ia memuaskan keinginan dirinya untuk meraih kepuasan, entah itu dalam karier, pergaulan, maupun pencapaian lainnya. Ketika akhirnya ia merasa sudah waktunya mencari calon suami, ia menghentikan begitu saja segala aktivitas yang semula menjadi prioritasnya.

6. Tipe bebas
Perempuan pada kategori ini selalu mengkhawatirkan apakah dia harus memilih antara hidup sendiri dan berkomitmen. Biasanya, dia akan memilih hidup sendiri, tetapi bebas menentukan arah hidupnya.
7. Ingin menikah
Perempuan ini biasanya baru akan berkhayal tentang suatu pernikahan setelah seumur hidupnya tidak memedulikan konsep pernikahan. Hal ini biasanya terdorong oleh suatu peristiwa besar yang membuka pikirannya bahwa sesuatu yang semula diyakininya ternyata tidak tepat.

8. Pembelot
Perempuan yang tak lagi ingin hidup dengan cara yang sama yang dijalani komunitasnya meskipun dulunya ia juga penganut gaya hidup tersebut. Ia ingin menemukan cara yang sesuai dengan pilihan hatinya meskipun itu berarti harus meninggalkan teman-temannya.

9. Ingin beda
Perempuan yang ingin menikah, tetapi juga merasakan kekuatan untuk menjalani suatu pernikahan yang tidak konvensional. Perbedaan itu bisa dimulai sejak menentukan konsep pernikahannya.

10. Menjadi ibu
Perempuan ini selalu berpikir, suatu saat ia pasti akan menjadi ibu. Namun, dia berharap tidak ada orang lain yang mendesaknya segera mewujudkan harapannya itu. Bahkan, kadang-kadang ia sebenarnya merasa tidak harus menikah untuk mempunyai anak.

11. Lambat dan mantap
Perempuan ini, mungkin juga seperti kebanyakan perempuan pada umumnya, berharap menikah pada waktu yang tepat. Sementara itu, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menghiraukan segala desakan atau tekanan dari teman-teman atau keluarganya untuk segera menikah.

12. Para perintis
Perempuan ini merasa kehidupan pernikahan tidak cocok untuknya. Maka, ia mencoba menemukan cara baru untuk mendapatkan kebahagiaan.

Setiap orang pasti memiliki kategori sendiri karena pada dasarnya jalan hidup setiap orang memang berbeda. Tidak ada orang yang sempurna dalam menjalani sebuah hubungan. Jadi, termasuk dalam kategori apakah Anda?

Foto-Foto Olivia Dewi Korban Nissan


Olivia Dewi Korban Juke Nissan - Olivia Dewi tewas mengenaskan. Tubuhnya terbakar akibat mobil Nissan Juke yang ditumpanginya menabrak tiang reklame dan terbakar di Jalan Sudirman Jakarta. Ternyata Olivia adalah seorang model.

Olivia tercatat sebagai alumnus Gadis Sampul 2010. "Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010,Olive @ivythefat krn kecelakaan. Klrg bsr GADIS turut berduka. May she rest in peace. We love U Liv:'(." Demikian tweet dari @GADISmagz pada Sabtu(10/3/2012).

Dari situs gadissampul.gadis.co.id, diketahui Olive mengikuti seleksi Gadis Sampul karena disuruh sang ibunda. Tak heran dia malu-malu ketika berpose di depan juri kala itu. Dia tidak menyangka ketika namanya keluar sebagai finalis Gadis Sampul.''

Kecelakaan yang menimpa mobil bernopol B 60 GOH itu terjadi pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Mid Plaza. Olivia yang mengemudikan mobil tewas terbakar dan rekannya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar.

Berikut foto-foto Olivia Dewi;

Olivia Dewi Soerijo

Olivia Dewi Soerijo
Foto olivia Dewi
Olivia Dewi Soerijo dan mama
Foto Olivia Dewi Soerijo

Jumat, 30 Agustus 2013

Tren Memilih Cincin Pernikahan



Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.

Kamis, 29 Agustus 2013

Karakter Pria Berdasarkan Bentuk Rambut

Pernah gak agan berpikir bahwa rambut selain menjadi mahkota di kepala, juga dapat menampilkan kepribadian agan2 sekalian? Berikut beberapa tipe rambut yang mungkin cocok dengan kepribadian agan yang merasa pria.

1. Rambut Kasar Lurus

Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.

2. Rambut Kasar Keriting

Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.

3. Rambut Kasar Ikal / Bergelombang


Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.

4. Rambut Sedang Lurus

Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.

5. Rambut Sedang Keriting

Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

6. Rambut Sedang Ikal

Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.

7. Rambut Halus Lurus

Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis.

8. Rambut Halus Keriting

Tipe pria dengan rambut ini umumnya humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan yang menghadangnya. Namun, jika ada maunya, maka tipe pria ini sering tidak mau mengalah dan egois.

9. Rambut Halus Ikal

Tipe pria berambut halus tapi ikal biasanya sering berpenampilan nyentrik, menjadi trendsetter, suka dunia seni dan hiburan. Namun, tipe pria ini sulit ditebak, pendendam, dulit diajak kerja sama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.

sumber: kaskus.us

Agar Tidak Kehilangan Sandal di Tempat Umum

Pernah nggak waktu di tempat umum, atau kalau lagi di Masjid waktu lagi rame-ramenya (Shalat Tarawih dan Shalat Jum'at) pas pulangnya sandal kamu udah nggak ada? Gimana rasanya? Bingung kan? Selain bingung perasaan marah juga ada sob. Sebel aja sama orang yang nyuri (kadang nggak sengaja juga sih atau ketukar). Ya udah deh, biar kejadiannya nggak keulang lagi kalo mau coba ni tip gokil yang Bikin Segar.



Ya itu sob tipnya, silakan dipraktekkan aja sesuai gambar. Oh ya, kalo ada tiang silakan dirantaikan aja tu sendal ke tiangnya. Hati-hati juga, jangan sampe kunci gemboknya hilang....

Senin, 26 Agustus 2013

10 Sepeda Motor Termahal di Dunia

Dunia ini penuh dengan hal hal indah. jika kita berbicara tentang pria, mereka banyak tergila-gila dengan yang namanya wanita, mobil, olahraga dan sepeda motor tentunya. Topik kali ini kita akan membahas 10 sepeda motor termahal dan unik di dunia

10. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Motor indah ini diproduksi oleh konfederasi bermotor. Hampir seluruh material terbuat dari baja. Ini peringkat kesepuluh dalam lomba sepeda dunia yang paling mahal. Ini sepeda motor unik ini bernama Neiman Marcus Limited Edition Fighter senilai $ 110.000.

10 sepeda motor termahal dan terunik di dunia



9. Coventry Eagle Flying - 8 (1928)

Motor unik dan indah diproduksi oleh ROYAL EAGLE pada tahun 1928. Sepeda motor yang sudah berusia 73 tahun  masih dapat lihat di jalanan. Coventry Eagle memiliki sejarah besar. Bruce Smith, Stephen Broadbridge, John Ellis, dan Ken Hodgson membeli ini. Ini harga Coventry Eagle Flying - 8 (1928) adalah sekitar $ 120.000.


sepeda motor termahal di dunia


8. Harley-Davidson Rocker

House of Thunder adalah nama perusahaan manufaktur yang sangat dikenal.  Rocker Harley-Davidson merupakan salah satu yang diproduksi oleh perusaahaan ini. Rocker Harley Davidson ini  seharga $ 130.000.
sepeda motor termahal di dunia



7. Hildebrand & Wolfmüller

Motor berusia 115 tahun ini diproduksi oleh Hildebrand & Wolfmüller. Sepeda ini masih penginapan di peringkat sepuluh sepeda yang paling mahal. Motor ini khususnya dari Hildebrand & Wolfmüller adalah pertama kalinya sepeda diberi nama sepeda motor, yang membuatnya sangat khusus. Saat ini, motor ini  adalah bagian dari koleksi pribadi di Amerika Serikat. Tingginya harga yang dibawanya adalah murni karena kelangkaannya dan sejarah. Motor ini senilai $ 150.000, tidak ada spesifikasi yang tepat tersedia untuk motor ini.


sepeda motor termahal di dunia



6. Hub-Less Harley-Davidson

Ini sepeda cantik ini disesuaikan oleh Howards Pembunuh CustomsWho bekerja indah di dalamnya. Hub sepeda kurang terlihat sangat indah dan unik peringkat 6 dalam lomba sepuluh sepeda paling mahal Harganya adalah $ Chopper 155000.This terlihat sangat indah dan berbeda dari orang lain.

sepeda motor termahal di dunia


5. Ecosse FE Ti XX - Titanium Series

Ecosse FE Ti XX tidak hanya terlalu banyak mahal tapi juga sangat indah sepeda Seri Titanium diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki kredit lainnya dengan namanya - The Ecosse Bermotor Works.The Ecosse Titanium FE Ti XX Seri memproduksi 225 tenaga kuda sebagai menakjubkan memanfaatkan nya aluminium mesin. Perintah telah dipesan, tapi banyak pertama akan dikirim ke Cina. Para Ecosse FE Ti XX biaya $ 300.000.

sepeda motor termahal di dunia


4. Legendary British Vintage Black


Sepeda ini dalam daftar ini di nomor empat karena keunikannya dan juga kuno. Senilai legendaris Hitam Inggris Vintage dekat ke $ sepeda 400000.This bukan salah satu tercepat karena ini adalah sepeda yang sangat tua.

sepeda motor termahal di dunia


3. Gold-Plated Custom Chopper

The Gold-Plated Custom Chopper diresmikan di Motorcycle Show Internasional di Seattle, Washington. . Harga  luar biasa adalah $ 500.000. Sepeda olahraga banyak emas disepuh dengan bagian logam dengan finishing yang sangat baik dan hebat dan bersinar. Anda tidak akan ingin mengambil di jalan bahkan.

sepeda motor termahal di dunia


2. Ultra-Rare Porcupine

Sepeda kedua paling mahal di dunia adalah Porcupine. Porcupine ultra-jarang diproduksi selama Perang Dunia II oleh AJS, pembuat sepeda motor Inggris. Porcupine ini merupakan bagian dari Museum Motor Nasional di Coventry selama dua dekade terakhir, tetapi sekarang dijual. Dengan kelangkaan tersebut dan arti sejarah, maka dihargai hampir $ 750.000.

sepeda motor termahal di dunia


1. Million Dollar Harley  Jack Armstrong

Sepeda motor termahal di dunia adalah seorang seniman yang dirancang Harley-Davidson. Sepeda motor pertama di dunia yang berharga  $ 1.000.000.

sepeda motor termahal di dunia

Sabtu, 24 Agustus 2013

Yahudi, mengapa mereka pintar pintar?

Yahudi sebuah kelompok minoritas dunia. Jika kita berbicara tentang yahudi tentu yang terlintas adalah tentang suatu ras atau agama. Ya, yahudi merupakan sebuah ras tertua. Di kitab-kitab suci banyak yang menceritakan tentang bangsa Yahudi. Tentu kita disini tidak membicarakan tentang sejarah asal usul Yahudi. Namun yang akan kita kupas tuntas adalah tentang bagaimana sebuah kaum minoritas bahkan pernah menjadi korban pembantaian saat ini bisa menguasai dunia.

Baiklah kita ungkap beberapa fakta tentang orang Yahudi berikut ini:


Orang Yahudi kaya 


Beberapa filsuf mempertimbangkan uang menjadi hal penting utama untuk Yahudi. Jika Anda melihat-lihat  biografi orang-orang Yahudi yang sukses, Anda akan melihat bahwa mereka dilatih untuk menjadi orang kaya sejak kecil. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa jika seorang anak memiliki $ 1, ayahnya melatih dia untuk melipatgandakan uang itu.

Tidak ada keraguan bahwa Amerika Serikat adalah salah satu negara terkaya di dunia, Ensiklopedia Yahudi online  mengatakan beberapa 5,6 juta orang Yahudi tinggal di% Serikat-sekitar 1,8 dari populasi penduduk Amerika, membuat Yahudi Amerika salah satu kelompok etnis terkaya di dunia. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Yahudi adalah kelompok agama terkaya di Amerika Serikat. Sekitar 70% Yahudi Amerika menikmati "sebuah standar hidup yang tinggi" dan Empat puluh enam orang Yahudi mendapatkan lebih dari $ 100.000 setahun, dibandingkan dengan 19% di antara semua orang Amerika. Menurut peringkat Forbes , Lebih dari 100 dari 400 miliarder adalah Amerika Yahudi.
Sistem utang piutang orang Yahudi pun sangat "bagus" (menurut mereka) Kepada sesama Yahudi mereka mematok bunga yang rendah sedangkan non Yahudi mereka menggandakan bunga utang. Jelas ada kekompakan di antara mereka. 

Bangsa Yahudi bangsa yang Cerdas.

Mari kita lihat beberapa fakta di bawah ini.

Inovasi Medis yang Paling Penting:

Penemu medis injeksi, Benjamin Rubin: Yahudi.
Penemu vaksin polio, Jonas Salk: Yahudi.
Penemu obat kanker darah (leukemia), Gertrude Ilion: seorang Yahudi.
Penemu pengobatan hepatitis C,  Barukh Bloomberg: Yahudi.
Penemu obat sifilis, Paul Ehrlich: Yahudi.
Penelitian pengembangan sistem kekebalan tubuh, Eli Machenkov: Yahudi.
Penelitian Endokrinologi yang paling penting, Andrew Schally: Yahudi.
Penelitian Cognitive Therapy yang paling penting Aaron Beck : Yahudi.
Penemu Pil Gregory Pecos: Yahudi.
Studi pengobatan kanker yang paling penting, Stanley Cohen, seorang Yahudi.
Penemu dialisis dan peneliti paling penting dalam organ buatan, Willem Kulovkim: Yahudi.

Penemuan yahudi yang mampu Mengubah Dunia:

Pusat pengembangan prosesor , Stanley Mysore: Yahudi.
Penemu reaktor nuklir, Selandia Liu: Yahudi.
Penemu serat optik, Peter Schultz: Yahudi.
Penemu lampu lalu lintas, Charles Adler: Yahudi.
Penemu stainless steel, Pino Ringkas: Yahudi.
Penemu film audio, Isador Casey: Yahudi.
Penemu mikrofon, Jeramavun Emile Berliner: Yahudi.
Penemu Perekam Video, Charles Ginsburg : Yahudi.

Pembuat Nama dan Merek:

Polo – Ralph Lauren: seorang Yahudi.
Jeans Levi – Strauss Levi: Yahudi.
Starbucks – Howard Schultz adalah Yahudi.
Google – Sergey Brin: Yahudi.
Dell – Michael Dell adalah Yahudi.
Oracle – Larry Ellison: seorang Yahudi.
DKNY-Donna Karan: Yahudi.
Baskin dan Robbins – Irv Robbins: Yahudi.
Dunkin Donuts – William Rosenberg: Yahudi.

Politisi dan Pengambil Keputusan:

Sekretaris Negara Amerika Serikat, Henry Kissinger: Yahudi.
Presiden Yale University Richard Levin: Yahudi.
Kepala Federal Reserve AS, Alan Greenspan : Yahudi.
U. S. State Secretary, Madeleine Albright : Yahudi.
Politisi AS, Joseph Lieberman : Yahudi.
Sekretaris Negara AS, Casper Enbed : Yahudi.
Menteri Luar Negeri Uni Soviet, Maxim Litvinov : Yahudi.
Perdana Menteri Selandia Baru, John Key: Yahudi.
Perdana Menteri Singapura, David Marshall : Yahudi.
Gubernur Australia, Ishak Isaac : Yahudi.
Perdana Menteri Inggris, Benjamin Disraeli : Yahudi.
Perdana Menteri Rusia, Yevegni Primakov : Yahudi.
Politisi Amerika, Barry Goldwater : Yahudi.
Presiden Portugal, Jorge Sampaio : seorang Yahudi.
Wakil Perdana Menteri Kanada, Herb Jerry : Yahudi.
Perdana Menteri Perancis, Pierre Mendes : Yahudi.
Menteri Negara Inggris, Michael Howard : Yahudi.
Konsultan Austria, Bruno Kryska : Yahudi.
Menteri Keuangan, Robert Rubin : seorang Yahudi.
Tuan spekulasi dan ekonomi, George Soros : Yahudi.

Media Berpengaruh Milik Yahudi:

CNN – Wolf Blitzer: Yahudi.
ABC News – Barbara Walters: Yahudi.
The Washington Post – Eugene Meyer: Yahudi.
Majalah Time – Henry Grunwald: Yahudi.
The Washington Post – Katherine Graham Yahudi.
New York Times – Joseph Elevid: Yahudi.
New York Times – Max Frankel: Yahudi.

Mengapa Yahudi bisa pintar dan cerdas, berikut alasan-alasannya:

Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel untuk menjalani housemanship dan penelitian di beberapa rumah sakit disana. Dia menemukan beberapa fakta di antaranya:

Saat masa kehamilan Ibu Yahudi.


Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.
Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.
Agar anak mereka terlahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soal yang terasa sulit.
Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !

Cara makan orang Yahudi


Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.
Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )
Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Perinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )
Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.
Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktu yang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.
( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )

Masa Kanak-kanak Orang Yahudi


Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.
Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.
Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.

Merokok adalah haram bagi Yahudi

  
Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.

Yahudi merupakan komunitas yang kuat dan saling mendukung 

 

Karena perbedaan pemikiran, situasi tidak pernah terlalu menguntungkan untuk kelompok kecil orang. Orang-orang Yahudi selalu membuktikan diri sebagai komunitas yang mendukung untuk setiap anggotanya.
Organisasi komunal Yahudi dianggap sebagai panutan bagi semua kelompok etnis lain. Ini membantu orang-orang Yahudi di mana-mana dan terutama di Amerika Serikat, yang selalu lebih terbuka dari negara lain dan memberikan kesempatan yang sama, sementara di sisi lain mendukung-bukan individu.
Orang-orang Yahudi, yang sebenarnya tidak ingin bergaul dengan orang luar, siap untuk bekerja untuk kesejahteraan rakyat mereka sendiri. Ribuan organisasi, termasuk rumah sakit dan universitas, menerima miliaran dollar sumbangan dari orang Yahudi Kaya dari AS. 

Jiwa wirausaha orang yahudi tinggi


Karena perbedaan mereka dengan masyarakat lain, orang Yahudi selalu lebih suka bersandar kepada pekerjaan di mana mereka adalah bos mereka sendiri, bukan menghasilkan uang untuk orang lain. Orang Yahudi memiliki tradisi kuat kewirausahaan bisnis. Mereka mempelajari lebih banyak dan memiliki persepsi cepat, tahu bagaimana menangkap peluang dan memiliki kemampuan jaringan. Lingkungan yang kompetitif memberikan Yahudi keuntungan dalam semua yang mereka lakukan!

TIPS SEHAT ALA RASULULLAH SAW


 Berikut adalah beberapa Tips Hidup Sehat Ala Rasulullah yang juga terbukti secara ilmiah.

1. Rasulullah tidak makan sebelum lapar dan tidak berlebihan dalam makan.

Gaya hidup yang dijalani oleh Nabi Allah yang terahir ini sungguh bisa dijadikan teladan bagi umat zaman sekarang. Salah satunya adalah Rasulullah tidak makan sebelum lapar dan tidak berlebihan dalam makan. Hal itu terbukti menyehatkan secara ilmiah.

Jumat, 23 Agustus 2013

Kumpulan kata-kata, status facebook dan gambar lucu klinik tongfang

2 hari terakhir di facebook dihebohkan dengan status kata-kata lucu tentang klinik tongfang, selain itu ada juga gambar lucunya looh. Berikut beberapa status aneh dan lucunya yang saya dapatkan dari beberapa halaman dan group facebook.


Status Facebook lucu klinik tongfang


Kumpulan status facebook dan gambar lucu aneh tentang Tongfang

Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. terimakasih tongfang.

Dulu mama sering minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama sering minta suami baru. Terimakasih klinik tongfang.

Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat. terimakasih tongfang.

Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfang, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis. terimakasih klinik tongfang.

Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfang, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan.

Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfang, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trimakasih klinik tongfang !

Dulu saya sering buang air,,setelah berobat di klinik tongfang sekarang saya jadi pengendali air..terima kasih tongfang

Dulu wajah sy genteng , tp setelah berobat di klinik tongfang wajah sy jadi seperti atap genteng.hahaha....

Sudah 5 tahun saya pake kacamata akibat nonton tv trlalu dekat,, setelah berobat ke klinik tong fang dengan paket 3X pengobatan,, saya jadi pake kacaspion

kenapa setiap kangen tuhh

selalunya inget tong fang

aku mau makan ku ingat tong fang
aku mau tidur ku ingat tong fang

teman saya menderita kencing manis dan komplikasi sariawan, sehingga harus cuci darah setiap hari. Setelah diberitau oleh temennya teman saya yang tadi untuk berobat ke klinik tongfang, akhirnya darah teman saya jadi bersih, dan tidak berwarna lagi.
Terimakasih Klinik tongfang..

nama saya BAMBANG 25th.' setelah saya keluar masuk klinik tongfang 6X.. nama saya berubah jadi HASTUTI.
trimakasih tongfang

maaf, kami tidak melayani penjualn/pembelian pakaian dalam anti gemuk & anti peluru....

tapi mungkin anda tertarik dengan terobosan baru kami, sebuah hunian mewah di kawasan premium dengan desain oleh arsitektur terkenal harga mulai 40 juta perbulan.. HARGA NAIK ESOK HARI

hanya di tong fang sedayu grup :D

1 tahun yang lalu, saya sering berobat k'klinik tong fang.., tapi semua berubah ketika negara api menyerang.

2th lalu saya menderita sulit henshin, tapi setelah 2x pengobatan di klinik tongfang, henshin saya jadi hasyim..

Dulu saya sgt pemalu. Setelah saya ke klinik tongpeng n brobat 3x, dg biaya yg wajar, sekarang saya jadi malu2in, terimakasih klinik tongpeng,!

Hampir 4tahun teman saya keluar masuk rumah sakit. setelah saya anjurkan keklinik tongfffang aja dengan 200X pengobatan kini teman saya ga keluar lagi dari rumah sakit. terima kasih klinik tongfffang.

Dulu saya kencing batu, namun setelah keklinik tongfng dengan 100X pengobatan,saya sekarang kencing pasir, semen dan kini saya bisa bangun ruko. Terima Kasih Klinik tongfng.

sukses dg tongfang., Koh.Aceng Qin berencana membuka 3 klinik serupa dg nama:
Tongsampah, Tongseng & Tongsetan

dulu,, saya sering merasa pusing pusing sampai 3hari., lalu teman saya menganjurkan untk berobat ke klinik tongfang.,
Dan sekarang saya malah tambah pusing karena memikirkan Ketampanan saya...
Terimakasih klinik tongfang... XD

Dulu saya punya penyakit cacingan selama 8 bulan !
tapi setelah saya berobat ke klinik tongfang kini saya jadi peternak cacing ! terimakasih tongfang

Teman saya dulu sudah 3 tahun menderita penyakit MACHO, namun setelah ia berobat dengan 3 kali paket pengebobatan, teman saya sekarang jadi MAHO, terimakasih tong fang!!

Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar,namun setelah saya berobat di klinik tong fang, mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya, terima kasih klinik tong fang

Gambar Lucu Klinik Tongfang

 

klinik tong fang
status klinik tong fang

 

Senin, 19 Agustus 2013

Paula Abdul Dipastikan Ke Malaysia

Paula Abdul dikabarkan akan bertandang ke Jakarta pada hari Selasa, 20 Agustus 2013. Rencananya, juri X Factor USA Sesi 1 itu akan menjadi juri X Factor Around The World yang akan ditayangkan pada tanggal 24 Agustus di salah satu televisi nasional Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Paula di akun Twitternya, “@PaulaAbdul : YES!!! I'll be in #Jakarta for #XFactor Worldwide!!! I am DEFINITELY looking fwd to it! xoP.”

Artis cantik tersebut kembali tergabung sebagai juri X Factor Around The World setelah sebelumnya ia meninggalkan acara talent show The X Factor Amerika. “Ya benar, aku tidak akan kembali ke X Factor musim depan,” ujar Paula dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip Hollyscoop, Februari 2012.

Tak hanya Paula, beberapa artis mancanegara pun dikabarkan turut meramaikan acara X Factor Around The World di Jakarta. Seperti Daniel Bedingfield, Melanie Amaro, Samantha Jade, Jahmene Douglas, The Collective, dan Louis Walsh.