Jumat, 21 Februari 2014

Gambar Gambar Lucu dan Aneh

Kata-kata lucu bisa membuat orang tersenyum. Dengan kata lucu bisa sedikit menghibur kita yang mungkin lagi galau. Begitu pula halnya gambar. Pada postingan ini ada beberapa gambar dan foto lucu yang disarikan dari berbagai sumber.

monyet nongkrong merokok
gmbar cristiano ronaldo ompong
Ronaldo Ompong
gambar lucu aziz sule andre ovj
aziz sule andre ovj












gambar aneh
foto aneh

foto lucu








Nah bagaimana dengan gambar gambar di atas, lucu khan? kalo gak maklum yeee, hehehe

Kamis, 20 Februari 2014

10 Tips Menyegarkan Pikiran


10 Tips Menyegarkan Pikiran

Otak lo sering ngadet? Ingin pikiran lo bekerja optimal? Sepertinya lo butuh ngelakuin beberapa cara dibawah ini:

1.   Mendengarkan musik yang menenangkan sangat bermanfaat sebagai sumber daya mental. Cobalah untuk mengosongkan pikiran lalu dengarakan musik yang lo sukai.

10 Tips Menyegarkan Pikiran

    2. Melakukan aktivitas fisik dapat merangsang tenaga serta menyegarkan tubuh dan pikiran.
cara Menyegarkan Pikiran


   3.    Tertawa merupakan obat yang paling baik untuk melawan kebosanan karena meningkatkan suasana hati dan rasa kesejahteraan. Jadi cobalah untuk menonton / membaca sesuatu yang lucu.

10 Tips Menenangkan Pikiran

  
   4.    Melakukan latihan mental seperti melakukan mainan puzzle / teka teki silang.




   5.    Melakukan sosialisasi, interaksi manusia bisa menjaga pikiran agar tetap sehat.




   6.    Tidur siang sejenak. Hal ini tidak hanya menyegarkan pikiran tapi bisa menjadi fondasi yang kuat dalam hal produktivitas.


Tips Menyegarkan Pikiran


   7.    Mencium sesuatu yang menyengkan. Cium pacar contohnya. Aroma dari aromaterapi bisa membantu menyegarkan pikiran.


\

   8.    Melakukan pemijatan. Pijat adalah cara sempurna untuk meredakan ketegangan  dan mengurangi stress.




   9.    Berendam air hangat bisa membantu membuat otot dan pikiran jadi rileks, tambahkan juga garam mandi untuk membantu melembapkan kulit dan berbau harum.



   10. Melamun. Untuk jangka waktu singkat, melamun bisa memberikan imajinasi dan  menyegarkan pikiran.


Semoga Bermanfaat ^^

   Sumber: Majalah Info Sunter

Sabtu, 15 Februari 2014

KEHENINGAN MALAM MINGGU

KEHENINGAN MALAM MINGGU

Di hening malam minggu ada yang hilang kurasakan
Saat tatap mata tak lagi kutemukan
Saat rekah senyum tak lagi kau ulaskan
Kata bijakmupun tak berirama keindahan

Aku terpasung diantara malam selimuti jiwa
Mengerang desah nafas dalam gundah gulana
Kala hati tertunduk pada sebilah cahaya yang belum jua purnama

Gelisah akan sikapmu yang penuh tanda tanya

Kenapa...tak kau tunjukkan dimana letak kesalahanku
Kenapa... kau biarkan aku terpaku dalam kerapuhanku
Tiadakah kau rasa hati ini saat tersipu dalam lirik pilu
Aku letih menggerutu seakan kedip bintangpun menertawakanku

Kasih... jiika airmata harus menjadi hias cerita
Aku rela asal tangismu berbuah bahagia
Jika luka memang harus bersapu derita
Aku ikhlas jika memang rasamu untukku telah sirna

Mungkin saatnya aku membasuh perihnya luka
Bahkan harus bercermin pula agar ku sadar akan adanya jiwa
Jauh dari kesempurnaan dan tak kan mampu mengindahkannya
Hanya kerapuhan yang bersimbah air mata

Rabu, 05 Februari 2014

Tips Saat Bertemu Orang Tua Pasangan Anda

Tidak peduli sesupel apapun kamu, pertemuan pertama dengan orang tua pacar bisa jadi sesuatu yang tricky, paling tidak proses penilaian akan terjadi di pertemuan ini, jadi pastikan kamu mempresentasikan diri kamu sebagai pacar yang baik. Bukan berusaha jadi orang lain, tapi tahu bagaimana bersikap di situasi seperti ini.

Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa guide untuk Anda yang mungkin memiliki rencana untuk bertemu dengan orang tua pasangan Anda untuk pertama kalinya dan Anda sama sekali tidak memiliki clue yang harus dilakukan.
Research about your girl's parents

Saya selalu percaya kalau research membuat segalanya lebih baik. Kamu bisa jadi lebih percaya diri ketika sudah mengetahui hal-hal penting tentang orang tua pacar kamu. Apa pekerjaan dan hobi mereka, bagaimana kondisi pernikahan mereka (apakah mereka masih bersama, tidak harmonis, bercerai, atau kondisi lainnya). Tanyakan dengan detil pada pacar kamu kebiasaan-kebiasaan orang tuanya serta Do's & Don'ts-nya supaya kamu tahu bagaimana harus bersikap dan membuka obrolan. Research kamu ini juga menunjukkan besarnya perhatian kamu pada pacar kamu dan bahwa kamu tidak menganggap remeh pertemuan orang tuanya dengan kamu.

Datang tepat waktu dan berpakaianlah yang rapi. Liat situasi apakah kamu harus berpakaian casual atau resmi, yang jelas tampil bersih, rapi, dan wangi bisa menjadi nilai plus. Pastikan gesture kamu sopan! Bungkukkan badan sedikit ketika bersalaman, jangan lupa untuk senyum, dan hindari memasukkan tangan ke saku celana karena ini membuat kesan arogan dan tidak sopan. Kenapa harus tersenyum? Karena ini menyamarkan ketegangan. Bawa santai aja, after all they are still human, not monsters ;)
Bawakan hadiah atau makanan

Akan lebih baik lagi kalau kamu datang  membawakan sesuatu ketika bertemu orang tuanya, tapi lihat dulu apa acaranya. Jangan lupa tanya ke pacar kamu apa makanan atau cemilan kesukaan mereka. Mungkin kamu bisa bawakan kue, roti, donat, coklat, wine, atau justru membawa makanan tambahan pada saat makan malam. Pastikan sebelum membawa makanan kamu cek dulu apakah orang tua mereka mempunyai alergi atau pantangan terhadap makanan, begitu juga bila mereka tidak makan makanan tertentu dan tidak minum alkohol. Jangan sampai kunjungan kamu jadi blunder. Kalau kamu baru datang dari luar kota atau luar negeri, kamu bisa juga bawakan oleh-oleh yang simple. Bila diundang ke acara keluarga yang besar, kamu bisa bawakan kue, makanan, atau bunga untuk mempercantik ruangan, semua tergantung situasi.
Memulai pembicaraan

Untuk mulai "basa-basi", tanyakan pada pacar kamu hal-hal yang baru saja terjadi di hidup orang tua mereka atau kalau ada hal-hal kesukaan mereka yang bisa kamu relate. Misalnya: "Saya denger Om suka baca tulisan John Grisham, ya? Saya juga punya koleksinya lengkap, buku favorit Om yang mana?" atau "Kata Lana tante jago bikin kue, ya? Dulu belajarnya gimana tante? Ibu saya juga hobi masak tapi jarang bikin kue, mungkin saya bisa minta Ibu saya cobain resep tante..."

Lebih bagus lagi kalau kamu bisa melemparkan pujian, tapi jangan dibuat-buat dan berlebihan ya. They can sense it. Kamu bisa memuji baju atau masakan ibu pacar kamu, atau memuji koleksi buku atau klub bola favorit ayah pacar kamu jika kebetulan favorit kalian sama. Intinya, carilah celah untuk bisa "klik" dengan mereka dan berangkatlah dari hal-hal yang mereka sukai atau isu-isu hangat yang menjadi perhatian mereka. Perempuan biasanya lebih jago berbasa-basi, jadi belajarlah dari pacar kamu.

Beberapa hal yang juga bisa jadi topik pembicaraan: pekerjaan, keluarga, olah raga, film, buku, musik, dan berita umum. Jauh-jauhlah dari pembahasan mengenai agama, politik, uang dan pendapatan, humor (kecuali kalau selera humor kalian sama), dan pertanyaan-pertanyaan pribadi. Pokoknya kalau nggak yakin kamu bisa menguasai topiknya, stay away!

Perlakukan pacar kamu dengan sopan di hadapan mereka


Sayang-sayangan ketika sedang berduaan dengan sayang-sayangan di depan orang tua kan harus dibedakan. Nggak mungkin kamu bersikap terlalu mesra di depan ayah ibunya? (Apalagi ayahnya!) Jadi tunjukkanlah kalau kamu respek dan menghargai pacar kamu, misalnya menarikkan kursinya ketika mau makan, menuangkannya minuman, membukakan pintu, dan sebagainya. Sesekali memujinya di tengah pembicaraan juga boleh.

Siap-siap diinterogasi


Ketika ngobrol, sudah hampir pasti kalau kamu akan ditanya-tanya soal keluarga, pekerjaan, dan berbagai hal lain termasuk keseriusan kamu dengan sang pacar (it's possible that they will get into this topic even on the first encounter), jadi jangan sampai kamu tergagap-gagap dalam menjawab pertanyaan mereka. Show her that you are confident, you know what you want with your life, and you love their daughter.

Ketika pamit


Setelah pertemuan pertama ini selesai, pamitlah dengan sopan, lagi-lagi jangan lupa senyum, dan tutuplah sesi itu dengan bersalaman atau mungkin memberikan pelukan ringan ke Ibunya, apapun yang tampaknya pantas dan sopan. Setelah itu ketika mengucapkan selamat tinggal dan berjalan ke mobil, don't look back ('cause they'll be watching you from behind and it might be awkward if your eyes meet). Lambaikan tangan dan lihat mereka kembali ketika kamu sudah di dalam mobil dan jangan lupa buka jendela mobil.

Percayalah kalau kamu sudah melewati ini semua, pertemuan berikutnya akan jadi lebih mudah ;)

Naskah Supersemar yang Asli

Naskah Supersemar tersebut beredar dari milis dan email. Dalam versi online ini, naskah Supersemar diketik di atas kertas berkop Presiden Republik Indonesia disertai logo padi dan kapas di atasnya.
 
naskah asli supersemarSelain logo padi dan kapas, ada juga logo burung Garuda di sisi kiri. Di akhir naskah ada tanda tangan Presiden Indonesia Soekarno pada 11 Maret 1966. Naskah ditulis dalam ejaan lama.Sejumlah kejanggalan ada dalam naskah tersebut. Misalnya meskipun menggunakan ejaan lama, anehnya nama Soeharto dan Soekarno ditulis dengan ejaan baru.
Ada empat diktum dalam naskah tersebut. Diktum pertama berisi ‘Mengingat’. Kedua, Menimbang. Ketiga Memutuskan dan Memerintahkan’. Keempat bertulis selesai.

Dalam ‘Mengingat’, ada 2 hal yang disampaikan yakni pertama, mengingat tingkatan revolusi sekarang ini serta keadaaan politik nasional maupun internasional. Kedua, Perintah Harian Paglima Tertinggi Angkatan Bersenjata/ Presiden/ Panglima Besar Revolusi pada tanggal 8 Maret 1966.

Dalam ‘Menimbang’ juga berisi 2 hal. Pertama, perlu adanya ketenangan dan kestabilan pemerintahan dan jalannya Revolusi. Kedua, perlu adanya jaminan dan kewibawaan Presiden/Panglima Tertinggi/Pemimimpin Besar Revolusi serta segala ajaran-ajarannya.
Sementara dalam ‘Memutuskan/ Memerintah’ berbunyi kepada Letnan Jendral Suharto, Menteri Panglima Angkatan Darat. Atas nama Presiden/Panglima Tertinggi/Pemimimpin Besar Revolusi memerintahkan tiga hal.

Satu, mengambil segala tindakan yang dianggap perlu, untuk terjaminnya keamanan dan ketenangan serta kestabilan jalannya Pemerintahan dan jalannya Revolusi, serta menjamin keselamatan pribadi dan kewibawaan Pimpinan Presiden/Panglima Tertinggi/Pemimimpin Besar Revolusi/Mandataris M.P.R.S demi untuk keuntuhan bangsa dan negara Republik Indonesia, dan melaksanakan dengan pasti segala ajaran Pemimpin Besar Revolusi.

Dua, mengadakan koordinasi pelaksanaan perintah dengan Panglima-panglima angkatan lain dengan sebaik-baiknya. Ketiga, supaya melaporkan segala sesuatu yang bersangkut-paut dalam tugas dan tanggung-jawabnya seperti diatas.
Pada Diktum kempat hanya tertulis Selesai.

sumber: detik.com

Selasa, 04 Februari 2014

10 Tips Menjadi Jomblo Terhormat


Hari gini masih Jomblo??? Gak apa kalee, nah berikut tips buat elo yang pengen tahu tips bagaimana menjadi seorang Jomblo Terhormat se RT, hahahaha

1. Jangan terlihat galau di sosial media. Kalaupun mau curhat, silahkan di radio saja, pakai nama samaran, misal bunga. Kalau mau yang lebih privat, tulislah di buku halus pakai tulisan latin.

2. Jangan sedih kalau berada di lingkungan orang pacaran. Asal kalian tau, yang pada pacaran tuh belum tentu di anggep sama pasangannya. Mending jomblo, dari pada gak di anggep.

3. Jangan mengaku jomblo di koran Jawa Post. Itu memalukan, kalaupun mau cari jodoh, tulislah kalau kamu jomblo di majalah Bobo atau majalah trubus, karena target pasarnya jelas. Kalau anti mainstream sih mengaku jomblo di majalah Siksa Kubur aja.

4. Jangan sholat sendirian. Itu menandakan banget kalau kamu pamer jomblo ke Tuhan. Lebih baik sholat berjama’ah. Sapa tau kamu bisa cinlok sama remaja masjid sekitar.

5. Jangan mau di ajak temen nongkrong tapi dia ngajak pacarnya. Jadi kamu semacam dianggep obat nyamuk. Kalaupun dia tetep maksa, yauda. Kamu pura pura kesurupan arwah Michael Jackson lalu menarilah sambil operasi plastik.

6. Jangan diem di rumah aja pas hari Sabtu. Mending kalian pergi untuk cari kesenangan, misalnya main mandi bola di timezone. Atau pergi ke tempat fitness, foto foto sama barbel mungkin. Atau kalian bagian ngelap keringat om om fitness, lumayan syadu.

7. Jangan naik motor sendirian karena ketauan banget kalau kamu jomblo. Mending ajak siapa kek untuk di bonceng. Misal, ajak tukang tambal ban pinggir jalan. Jangan lupa suruh dia memelukmu dengan mesra dan bernyanyi lagu “Si Doel Anak Sekolahan” bersama.

8. Jangan pakai kaos biasa, usahakan pakai kaos couple. Biar pas jalan sendirian dikira uda punya pacar, padahal ngenes banget sih. Atau kaosnya kasih ke petugas SPBU sekitar, biar pas kamu ngisi bensin terlihat so sweet, mirip sepasang tikus di film Narnia.

9. Jangan terlihat santai pas batrei abis. Berpura puralah bingung, lemes dan keringetan, mirip pas boker di celana waktu SD dulu.

10. Jangan ikut ajang pencarian jodoh di TV nasional. Itu hina banget. Mending ikut pencarian jodoh di tv luar negeri. Bule bule pesertanya, lumayanlah buat studi banding percintaan. Tapi kalau peserta bule nya negro semua, ya itu nasib kalian.

Happy Jomblo. Yu huuuuuu....

Ditemukan, Benua Kuno di Dasar Samudera Hindia

Studi baru menemukan di bawah Samudera Hindia terkubur sebuah benua kuno. Para peneliti menemukan bukti-bukti adanya daratan yang luas di antara 2.000 hingga 8,5 juta tahun yang lampau.

Daratan luas, yang diberi nama Mauritia oleh para peneliti itu, akhirnya terpecah-pecah dan lenyap di bawah gelombang air laut dan membentuk bagian-bagian baru.

Hingga 750 juta tahun yang lalu, daratan di Bumi terkumpul dalam satu benua luas yang disebut Rodinia. Namun, saat ini semua benua sudah terpisah dengan jarak ribuan kilometer. Padahal, dulu India berada bersebelahan dengan Madagaskar.

Kini, para peneliti mulai percaya dengan eksistensi benua Rodinia di waktu lalu. Mereka telah menemukan bukti sepotong benua -dikenal sebagai microcontinent (salah satu dari tujuh daratan besar di permukaan bumi)- yang terselip di antara negara India dan Madagaskar.

Setelah meneliti pasir di pantai Mauritius, para peneliti telah sampai pada kesimpulannya. Mereka menemukan kandungan mineral yang berumur tua di pantai tersebut.

"Kami telah menemukan zircon (batuan mineral) di Pantai Mauritius, dan ini adalah salah satu kandungan yang hanya ditemukan di benua yang berumur sangat tua," kata Profesor Trond Torsvik, dari Universitas Oslo di Norwegia, dilansir BBC, 25 februari 2013.

Setelah diteliti, zircon yang ditemukan ternyata berumur di antara 600 sampai 1.970 tahun yang lalu. Tim peneliti menyimpulkan bahwa zircon tersebut adalah sisa-sisa tanah kuno yang terseret ke permukaan pulau setelah terjadi letusan gunung berapi.

"Saya percaya potongan-potongan Mauritia bisa ditemukan 10 kilometer di bawah Mauritius dan di bawah lautan luas Samudera Hindia," ucap Torsvik.

Sekitar 85 juta tahun lalu, India dan Madagascar berada dalam satu microcontinent, namun akhirnya terpisah dan terkubur di bawah gelombang laut.

Saat ini, tim peneliti masih mencari bagian-bagian dari benua lain yang tersebar di bawah Samudera Hindia.

"Kami perlu data seismik untuk mendapatkan gambar yang terstruktur. Ini akan menjadi bukti utama untuk menelusuri benua yang hilang, namun untuk mewujudkannya butuh biaya yang besar," tutup Torsvik.

Senin, 03 Februari 2014

Perbedaan Pola Pikir Orang Kaya Vs Miskin

Ada perbedaan antara pola pikir antara orang kaya dan orang biasa mau tahu apa aja itu ?

Orang kaya dan orang biasa memang berbeda sangat banyak perbedaanya mulai dari gaya hidupnya sampai cara berikirnyapun berbeda. Nah berikut ini ada beberapa perbedaan antara pola pikir orang kaya dan orang biasa kamu mau tahu apa aja perbedaanya simak 5 Perbedaan Pola Pikir Antara Orang Kaya Dan Orang Biasa seperti dikutip dari situs detik.com berikut ini.

1. Orang Biasa Berpikir Soal Menabung, Orang Kaya Berpikir Meningkatkan Pendapatan

orang kaya

“Orang biasa berpikir menabung agar uangnya melimpah, tapi terus merasa kekurangan uang,” ujar Siebold. Jika anda mempunyai pendapatan Rp 200 juta per tahun dan menabung 10% dari pendapatan anda. Maka anda akan mendapatkan 20 juta di akhir tahun. Ini bukanlah cara untuk memperkaya diri, dan anda tidak akan kaya dengan cara ini.

Siebold mengatakan, orang-orang terkaya di dunia menabung juga, tapi pikiran mereka yang utama adalah untuk meningkatkan pendapatan, sehingga jumlah uang yang bisa anda tabung lebih banyak.


2. Orang Biasa Menganggap Berwirausaha Sebagai Risiko, Orang Kaya Berwirausaha Untuk Jadi Kaya

“Sebagian besar orang berpikir soal uang dengan cara yang biasa, misalkan, bila saya bisa mendapatkan sekian rupiah per jam, maka saya akan mendapatkan lebih banyak lagi dengan bekerja lebih lama,” ujar Siebold. Bahkan ada orang yang berpikir, jika ingin kaya harus mendapatkan gelar MBA. Para orang-orang terkaya di dunia justru berpikir, cara menjadi kaya adalah dengan memberi jalan keluar bagi orang banyak dengan memberikan ide. Dari ide-ide tersebut maka dia akan memperoleh uang.

Namun banyak orang berpikir, daripada menjadi gila karena memikirkan ide-ide segar dan belum tentu mendapatkan uang, maka mereka memilih menjadi pegawai dan menganggap berwirausaha adalah risiko.

3. Orang Biasa Melihat Uang Secara Emosional, Orang Kaya Melihat Uang dengan Logika

Ada perbedaan mendasar dari cara pandang orang biasa dan orang terkaya dunia melihat uang. Sieblod mengatakan, orang biasa dan bahkan yang berpendidikan sekalipun, sangat perhitungan menggunakan uangnya.
Namun orang-orang terkaya tidak khawatir kehilangan uangnya, karena mereka menggunakan uangnya untuk memperbesar pendapatannya di kemudian hari. Seperti untuk berinvestasi tanpa memikirkan risikonya.

4. Beda Cara Mencapai Target Antara Orang Biasa dengan Orang Kaya

Siebold mengatakan, orang-orang biasa dan kelas menengah tidak memiliki keinginan kuat untuk mencapai targetnya. Tapi orang-orang terkaya dunia sangat fokus dengan uang dan bisnis mereka. Bagi para orang-orang terkaya dunia, target harus dicapai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan, bagi mereka taruhannya capai target atau mati!
Karena itulah, orang-orang kaya ini bisa memperoleh impian dan targetnya dengan cepat dan uangnya terus bertambah.

5. Orang Kaya Tidak Dikendalikan Oleh Keinginan

Donald Trump dan Richard Branson yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia sering berkeliling dunia dengan jet pribadinya. Sementara orang-orang biasa berpergian dengan mobil dan tinggal di rumah sederhananya.
“Orang-orang kaya ini terus bertambah kekayaannya tiap hari. Saya melihat Naomi Judd (salah satu artis kaya) di TV, dan dia mengatakan alasannya dia bisa kaya adalah karena dia tidak pernah menghamburkan uangnya. Dia tidak mempunyai desainer pribadi dan perhiasan mahal. Inilah tipikal orang-orang kaya di dunia. Mereka tidak mewah,” kata Siebold.

Pernyataan-pernyataan seperti ini telah didapatkan Siebold dari sejumlah orang-orang terkaya yang dia wawancarai. “Jika anda kaya, maka anda bebas dan tidak diperbudaki oleh orang lain. Kemerdekaan ekonomi adalah salah satu faktor utama kesuksesan. Ini mengantar orang untuk memupuk kekayaannya,” jelas Siebold. Nah itulah beberapa perbedaan antara pola pikir orang yang kaya dan orang biasa.