Jumat, 22 Mei 2015

Aneh, Wanita Hawaii Ini Sering Menanggis Air Mata Darah Secara Misteri.



Linnie Ikeda, wanita 24 tahun berasal dari Hawaii mengalami keadaan yang aneh. Tubuhnya tanpa sebab mengeluarkan darah secara misteri. Terkadang dari kedua matanya, sering juga dari mulutnya menitis darah . Keadaan itu dia alami sejak enam tahun lalu. Keadaannya semakin memburuk ketika darah mengalir dari mata dan mulutnya pada 2011 lalu. 


Dari hasil ujian perubatan, Linnie didiagnosis menderita Sindrom Gardner Diamond. Penyakit ini termasuk jarang berlaku yang menyebabkan lebam di sekujur tubuh penderitanya tanpa pencetus yang jelas.



Keadaan yang paling teruk Linnie alami pada 2010 lalu. Saat itu lidahnya terbelah dua dan darah terus mengalir tanpa henti. Akibatnya, perempuan manis ini perlu mendapatkan tranfusi darah sebanyak 7 botol. Ketika malam hari menjelang tidur, kedua matanya juga sering menitiskan air mata darah.


 Hasilnya, apabila bangun paginya, wajahnya selalu tenggelam genangan darah. "Ketika berdarah, saya tidak merasakan sakit," ujar Ikeda. Linnie berkata, gejala awal sebelum matanya mengeluarkan darah, dia selalu merasakan peningkatan pada kawasan mata yang akhirnya membengkak. Daripada 30 doktor pakar yang sudah dia kunjungi, tidak ada satupun yang dapat merawat dan menjelaskan penyebab penyakit tersebut.



0 komentar: